Rekanita juga Wanita Biasa :)

Haiiiiii,,,,
Akhir nya aku kembali menulis di wordpress ini dari sekian lama vacum hihihiiiii ..
Sore ini aku mau ngebahas tentan “REKANITA”. Wahhh apa tuh rekanita ? iya itu jenis makanan khas apa ya ???? *Loh :D,, Santaiiiiiii gak usah serius amat loh baca nya hahahhaha, Gatau yah kaya nya lagi tertarik aja nih mau ngebahas dari satu kata tadi, Kaya nya lagi trending topick yah? Engga juga koo 🙂 dari dulu malah, yuk disimak.
Rekanita apa sih ? Rekanita itu adalah Rekan Taruna itu panggilan sopan untuk seorang pacar taruna, taruna itu apa?? gih sono lu cari di google :p hahah becanda …. JADI rekanita hanya perempuan biasa juga kok, hanya seorang perempuan yang mempunyai pasangan disalah satu Akademi Pendidikan bisa itu AD,AL,AU, dan sbg nya. Ada ga sih perbedaan Rekanita sama cewe-cewe lain ? Ya pada umum nya sudah dikatakan rekanita juga cewe biasa, hanya saja perbedaan  mereka dengan perempuan lain adalah Rekanita sudah dibiasakan untuk Mandiri, Sabar dan IKHLAS :D, kenapa kok begitu ?

1.Mandiri : Sudah dibiasakan untuk tidak bergantung dengan pacarnya, seorang rekanita tau kekasihnya sedang menuntut ilmu di SANA, jangankan untuk bergantung dengan kekasih nya, untuk komunikasi saja sangat susah, karena tau bahwa kekasihnya dibawah peraturan-peraturan yang ketat, berkomunikasi saat jam tertentu bahkan ada yang hanya berkomunikasi Sabtu dan Minggu .

2. Sabar : Walaupun sifat sabar seharusnya memang dimiliki oleh semua wanita namun, seorang rekanita mempunyai sifat SABAR YANG TIADA TARA, kenapa kok lebay binggouuuww ? gimana ga sabar, ketika si Rekanita melihat teman-teman wanitanya bisa jalan, nonton bareng, selfie bareng kekasihnya, yang dilakukan rekanita hanya bisa melihat dan bersabar menunggu kekasihnya mendapatkan CUTI/IB/PESIAR, bertemu pun bila pesiar mungkin hanya beberapa jam bahkan 2jam saja pun mungkin pernah di alami rekanita, dari yang berbulan-bulan atau berminggu-minggu tidak berjumpa, namun mereka selalu menerima kekurangan dari hubungan tersebut. Salut buat rekanita yang uda menjalani hubungan nya dari awal kekasih nya masuk pendidikan hingga sampai sekarang ;).

3.IKHLAS : IKHLAS ?????? buat apa kok pake ikhlas segala ? Dari sini banyak sekali rintangan-rintangan yang harus di lewati oleh seorang rekanita, bukan hanya sulitnya BERKOMUNIKASI, sulitnya BERTEMU, namun sulitnya MENJAGA KEPERCAYAAN, kenapa lagi sih dengan  kepercayaan ? Pada umumnya semuanya yang uda tau TARUNA  pasti deh tau, dannnn  pasti deh UDA PADA TAU bahwa sudah pasti banyak perempuan didekat mereka, mungkin ada yang datang mendekat sendiri mungkin ada juga yang datang mendekat karena ada yang mengundang (TAMENG “taruna mengundang”) hahahahah istilah nya lho ,,, nah dari sini lah rekanita merasakan sulit nya Menjaga perasaan, apakah rekanita harus marah, sedih, atau bahkan balik untuk menduakan kekasih nya? Disinilah titik dimana seorang rekanita harus mempunyai sifat ikhlas hati, ikhlas dan calm bahwa semua juga bakal indah. Tapiiiiii…. nah ade tapi nya nihhhhhhh ,,,,, ikhlas bukan berarti ngalah dan nerima keadaan gitu aja, bukan berarti takut kehilangan kekasih nya , tapi rekanita selalu memegang komitmen yang telah dibuatnya untuk kekasihnya, dan lelaki yang baik dan dewasa tentulah paham dengan hal ini, relakah mereka menyia-nyiakan perempuan yang telah mempunyai 3 sifat ini ???

Nah uda pada ngertikannn, ga ada beda nya kok seorang rekanita dengan perempuan lain yang mempunyai pasangan anak kuliah atau lainnya, hanya beda untuk sebutannya saja, anggap saja sebutan REKANITA itu adalah penghargaan untuk perempuan yang mempunyai 3 sifat tadi 🙂 , dan yang sangat saya sayangkan ada saja orang iseng yang membuat dan menyimpulkan tipe2 rekanita tanpa mereka merasakan hal2 apa saja yg terjadi pada seorang rekanita :). Agak sedikit geli hati membaca tulisan yang menjudge tanpa mengenal, kalau tak mengenal tapi menjudge namanya apa hayooo ????? hahha Whatever hehehehe pendapat masing-masing, Saya bisa bercerita seperti ini karena saya juga merasakan. Kadang ada aja orang yang tak merasakan tapi ikut berbicara, nah itu apa namanya ?????? nahhh bisa ambil kesimpulan masing-masing yaaaaaaaaaa …

See youuu
Instagram : @wulannng

Khasiat Bunga Mawar Bagi Kesehatan

imagesbunga

Bunga Mawar Selain Cantik dan Setiap dari Warna Bunga Mawar tersebut mengandung arti, ternyata juga mempunyai banyak manfaat, terutama manfaatnya bagi kesehatan, inilah manfaat Bunga Mawar Bagi Kesehatan :

1. Mencegah kerut kulit. Kandungan polifenol di Mawar mampu melembapkan kulit, sebagai serum, dan minyak tubuh sehingga akhirnya bisa mencegah kerutan di kulit More

benefits of green tea for beauty

manfaat+teh+hijau

In addition to refreshing drinks, green tea also has many other benefits. Various ingredients in green tea is very beneficial to maintaining health and beauty.

Green tea is made from tea leaves are not fermented. Because of its natural content is still very awake. One cup of green tea contains at least 50-150 mg of polyphenols, antioxidant-rich benefits. Even the content of antioxidants in green tea is greater than a serving of spinach, broccoli, or strawberries. In addition, green tea contains a lot of minerals and vitamins that are beneficial to the body. More

Rendang

rendang

Rendang is rich in spices. Along with the main meat ingredient, rendang uses coconut milk (Minangkabau: karambia) and a paste of mixed ground spices, which includes ginger, galangal, turmeric leaves, lemon grass, garlic, shallot, chillies and other spices. This spice mixture is called pemasak in Minangkabau. The spices garlic, shallot, ginger and galangal used in rendang have antimicrobial properties and serve as natural organic preservatives. If cooked properly, dry rendang can last for as long as four weeks. More

Manfaat Air Putih untuk Kesehatan Kecantikan

airputih

Sebagian besar tubuh kita merupakan cairan dan lebih dari 50 persen. Sumber cairan yang paling mudah kita dapat adalah air putih atau air mineral dan tahukah anda bahwa banyak manfaat air putih untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Oleh karena itu, para ahli kesehatan menghimbau agar kita minum air putih 2 liter per hari atau setara dengan 8 gelas per harinya. More

Cara Menghilankan Jerawat secara Alami

jerawatbatu1

Jerawat yang muncul di wajah memang telihat mengganggu pemandangan orang lain. Wajah yang terlihat putih akan terlihat kurang indah jika terdapat banyak jerawat bertebaran di wajah. Jerawat biasanya muncul saat seorang masih remaja. Sehingga jerawat di identikkan dengan pubertas. Orang – orang dahulu mengatakan kalau jumlah jerawat di wajah berbanding lurus dengan jumlah pacar yang sedang dimiliki. More

KarimunJawa Island

Gambar

This island is one of the Jepara district in Central Java province. To get to the island from Port Karimunjawa could Tanjung Emas Semarang, using Fast Motor Boat KARTINI 1. the latency k More